~*~ Ternyata ~*~

Ternyata aku bukanlah Superman
Ternyata aku bukanlah batman
apalagi wonderwoman, lebih-lebih catwoman

Ternyata aku manusia biasa
Ternyata aku juga bisa capek dan lupa
Ternyata aku tidak bisa menjadi yang sempurna

Saatnya bergandengan tangan bukan saling menyalahkan
Kala ada beda hargai pendapatnya, hargai jerih payahnya
Kala duka saling menyemangati bukan menghakimi
kala bahagia saling berbagi bukan malah mengiming-imingi

Ternyata akupun manusia yang butuh akan nasehat dalam menjalani kehidupan dan perlu tambahan semangat dari teman-teman. Mau kah kau menasihatiku kawan?

Komentar

  1. Begitulah warna warni hidup pak le, tertawakan saja kisah yang duka, toh juga nanti lewat juga. Fokuskan pikiran pada apa yang patut dipikirkn dan perjuangkn apa yg ingin dikejar.

    Nasihat dari bang Salim A. Fillah :
    Jika hati senantiasa berniat baik,
    Allah akan pertemukan dgn hal yg baik,
    Orang2 baik, tempat yg baik,
    dan kesemptn berbuat baik :)

    BalasHapus
  2. @kak nhis; arigato nasihatnya kakak... ^_^

    BalasHapus
  3. Lagi gundah gulana Bang? sudah sangat wajar apabila kita kadang berada di titik minus, di mana kita merasa bukan siapa-siapa, serba salah dan tersudut. Justru moment itulah waktu yang paling tepat untuk mensyukuri nikmatNya, bahwa kita pernah dikaruniai kebahagiaan dan hati yang lapang. Semoga galaunya lekas sirna...semangat!

    BalasHapus
  4. @kak Khusna; ah ga juga kalau gundah gulana.. cuma perlu sedikit merelaksasikan badan aja ^_^

    BalasHapus
  5. Mari saling nasehat-menasehati dalam kebaikan...

    Kala ada salah, mari saling memaafkan :-)

    BalasHapus
  6. @Kak Nella: nasihatilah aq kakak... ^_^

    BalasHapus
  7. Lagi galau ya... hehehe... Itulah hidup, ada dinamika di dalamnya. Kadang sedih, kadang gembira, kadang susah, kadang senang. Tetaplah dekat denga NYA, karena hanya dengan itu hati menjadi tenang. Saya pun sedang mencoba utk seperti itu :) Semangat!!!

    BalasHapus
  8. Mas Topics, aku manggilnya gitu ya. Hahaha. Mas makasi udah meninggalkan jejak di postingan terbaruku, sekaligus itu nashiat buat Mas Topics. Halah. Hahahaha. Senang bisa baca-baca karyamu, Mas....

    BalasHapus
  9. @mas Qefu: boleh2 hihi... ^_^

    BalasHapus
  10. Looh... ternyata kamu seperti itu.... Kok sama yaaaa...

    BalasHapus
  11. @Bunda: looh ternyata?? sama ya? ^_^

    BalasHapus
  12. dan ternyata saya merasa bahwa kesalahan itu selalui melampui, ternyata saya terus merasa bahwa saya tidak sempurna,,,,, tak akan pernah sempurna, karena terus melakukan kesalahan

    BalasHapus
  13. @mas awal; dan ternyata... seperti itukah? ^_^

    BalasHapus
  14. Tulisan iki dijadikan lirik lagu ae mas, haha :D

    BalasHapus
  15. @mbak chelin: oyi tok wez ^_^

    BalasHapus
  16. Ternyata oh ternyata akupun demikian :D

    BalasHapus
  17. @Kak anggi: ah ikutan ajaaa ^_^

    BalasHapus
  18. aih, Masya Allah.. ^_^
    Ternya kak Topics kalau buat artikel, judulnya selalu irit kata..

    BalasHapus
  19. @Dik Aisyah: Subhannalloh...
    biar efektif ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer