~*~ Empat Belas Maret ~*~

aku bukanlah yang terbaik
aku juga sering mengecewakan
itulah diriku yang penuh kekurangan
dan dirimulah penawar kekuranganku
sekaligus pelengkap hidupku

Persis tiga ratus enam puluh lima hari yang lalu ku ucapkan suatu kalimat yang karenanya engkau jadi halal bagiku begitupun sebaliknya aku jadi halal bagimu. Hari demi hari sudah kita lewati bersama sejak tanggal 14 Maret 2014 hingga kini setahun genap kita bersama ditanggal 14 Maret 2015.

Alhamdulillah kita belajar bersama menjalani kehidupan ini dalam bingkai rumah tangga meski tak ada kata pacaran yang mendahului kisah kita. Pagi ke malam, malam ke siang kita melangkahinya, seiring bertambah usia kita bertambah pula kedewasaan kita dalam menghadapi realita yang ada.

Canda suka duka telah kita lalui meski baru seumur mentimun usia pernikahan kita. Hal yang wajar jikalah ada sedikit hal yang membuat kita kadang saling mengingatkan agar tidak mengulangi suatu sikap yang mestinya tidak dilakukan, namun itu semua dilandasai dengan niatan supaya kita bisa menjadi pribadi-pribadi yang lebih mengerti akan arti nilai Ridho dari Ilahi Rabbi.

Terima kasih istriku engkau telah menemani hari-hariku dan kini di rumah juga ada amanah hasil buah cinta kita yaitu Aqila.

Ya Rabbi Berkahilah keluarga kami...




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer